Monday, February 2, 2015

JUAL KOSTUM PROFESI ANAK

Kostum Profesi Anak
Kami menjual Kostum Profesi Anak, kualitas premium hubungi 081280269906


Anak anak senang sekali bermain peran, kreatifitas mereka menciptakan imajinasi penting bagi perkembangan emosional, mental dan intelektual anak. 

Anak bisa Bermain peran sebagai dokter sehingga anak dapat belajar mengenai kebersihan diri sendiri, mengenal anggota badan dan organ tubuh. Anak bisa bermain peran sebagai koki, anak bisa belajar mengenai jenis sayur-sayuran, melatih motorik halusnya dengan membuat adonan atau, belajar menghias kue, bahkan membuat masakan yang sederhana.

berperan sebagai Pembalap melatih menumbuhkan sportivitas anak, berperan sebagai pemadam kebakaran memperkenalkan bahwa profesi ini adalah Pahlawan yang super keren sekaligus mengajarkan anak bahwa api kecil adalah kawan, api besar menjadi lawan. Berperan menjadi guru sangat selalu membuat semangat anak-anak, melatih mereka untuk berbicara di depan orang lain dengan suara lantang dan melatih / memperdalam kosakata dan kesabaran.

Yuk kita perkenalkan profesi-profesi lainnya yang tidak kalah menariknya.  Kita dukung kreatifitas Anak-anak untuk dapat memotivasi anak untuk mengapai cita-citanya, kami menyediakan berbagai Kostum Profesi anak dengan bahan yang terbaik dan harga yang terjangkau.

cocok untuk acara Karnaval, 17 Agustusan, hari profesi, Foto Sesion,  dan bermain peran

silakan menghubungi  WA : 0812 8026 9906 (for fast response)

No comments:

Post a Comment