Saturday, February 4, 2017

GURU, PELITA HIDUP MANUSIA

Dia bertugas untuk mengenalkan kata, mengeja aksara, mendendangkan nada, dan berhitung angka. Mengenalkan dunia dan mempelajari segala isi alam raya. Di pundaknya mengemban tugas mulia mencerdaskan bangsa. pada dirinya di titipkan masa depan bangsa Indonesia. Dia bagaikan cahaya yang membuat jelas tiap sisi ruang dunia. coba kita bayangkan jika dunia ini tidak ada cahaya gelap gulita tentu kita tidak akan dapat melihat birunya laut, hijaunya daun dan indahnya bunga. cahaya itu membantu kita mengetahui beraneka ragam keindahan dunia. Begitulah ia, menjadi cahaya untuk manusia. Memberikan pengetahuan dengan sabar dan bijaksana. Tidak marah ketika kita masih terbata tetap sabar membimbing kita.
Kostum Guru / PNS

dia adalah guru, seseorang yang kita temui saat bersekolah. seseorang dengan profesi sangat mulia. Guru menjadi sosok orang tua kedua kita saat berada di sekolah. Banyak orang yang menyayangi guru karena ketulusannya. Banyak yang menghormati guru karena kebijaksanaanya. Bagi seorang guru, kepandaian yang di miliki oleh murid-muridnya adalah bayaran termahal yang di punyai. menjadi seorang guru akan membuat kita menjelma menjadi seorang yang bermanfaat bagi sesama.

Tugas seorang guru adalah memberikan pendidikan kepada murid-muridnya. dari mulai PAUD, TK, SD, SMP dan SMA. untuk menjadi seorang guru kita harus masuk ke Universitas yang memiliki jurusan kependidikan. Mata kuliah mahasiswa kependidikan akan mendapatkan materi sesui dengan jenjang sekolah yang diinginkan. Selain mendapatkan materi pengajaran calon guru juga akan diberikan materi tentang cara mendidik anak

Profesi ini menjadi salah satu profesi favorit yang menjadi cita-cita anak-anak. mereka sangat ingin menjadi guru, karena melihat guru mereka yang baik, cantik dan sabar. hal ini dapat terlihat saat kita melihat karnaval. tidak sedikit dari anak-anak yang mengenakan kostum guru. ini menunjukan bahwa guru menjadi profesi idola anak-anak di masa yang akan datang. Profesi guru bukanlah profesi rendahan tetapi profesi yang sangat luar biasa.


Kostum Guru / PNS 
Jika Anda memiliki anak yang bercita-cita menjadi guru sudah sepantasnya jika Anda mendukung cita-cita mereka akan sangat membantu dalam mewujudkan cita-citanya. Bagi anda yang ingin mempunyai Kostum Profesi untuk Putra dan Putri Anda, dapat menghubungi 081280269906

No comments:

Post a Comment